Senin, 29 Juni 2015

Lenovo Yoga 3 Pro 14" dengan spesifikasi kelas High-End

Jika Anda biasanya menggunakan laptop, tapi ingin laptop kamu dapat digunakan sebagai layar tablet, maka Lenovo Yoga 3 14" adalah jawabanya. Laptop dengan layar 14" yang disebut juga memiliki performance hybrid dan convertibe atau laptop yang dapat dirubah cara penggunaanya.

Dengan layar HD membuat laptop ini sangat nyaman digunakan dalam ruangan. Untuk baterai sendiri dapat bertahan lebih dari 8 jam dan sangat mendukung untuk melakukan pekerjaan sehari-hari.


Hadir dengan spesifikasi yang mumpunin dikelasnya Lenovo Yoga 3 Pro dibandrol dengan harga 18 juta. Dengan harga segitu Laptop ini memiliki fleksibilitas lebih kuat dan material yang lebih baik.

Lenovo Yoga 3 Pro ini berukuran 12.8mm ketika dilipat dan beratnya hanya 1.19kg, yang membuatnya nyaman ketika dibawah menggunakan tas ransel Anda.



Fitur yang paling menarik lain adalah engselnya yang terbuat dari alumunium dan baja. Dan engselnya dapat dilipat 360 derajat, jadi apabila Anda bosan dengan tampilan laptop biasa Lonovo Yoga 3 Pro ini bisa anda lipat dan balik layarnya seperti layar tablet, memang ada kesan sedikit berbeda karna ukuran nya tabletnya sedikit tebal dan lebar.





Lenovo Yoga 3 Pro sendiri hadir dengan tiga warna, untuk warna bagian luar ada warna orannye, perak, dan emas dan untuk bagian dalam warna hitam dan putih.

Dibawah ini kami tampilkan spesifiaksi dari Lenovo Yoga 3 14".


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lenovo Yoga 3 Pro 14" dengan spesifikasi kelas High-End