Minggu, 14 Juni 2015

10 Website Top Berita Teknologi

Makin maraknya teknologi terbaru yang ada dipasaran dan makin banyak juga orang-orang yang membahas tentang gadget, akhirnya banyak situs dan blog yang menjadi populer dengan memberikan informasi terbaru tentang berita teknologi gadget dan posel terbaru. Dibawah ini adalah daftar 10 website Top yang membahas berita tentang teknologi seperti yang kami ulas dari dari webtoptenz.

1. TECHCRUNCH.COM


Techrunch.com merupakan sebuah website yang menyediakan informasi yang terkait dengan teknologi dan gadget baru. Techrunch.com sendiri saat ini adalah salah satu media teknologi terkemuka didunia.

2. THENEXTWEB.COM


Thenextweb.com adalah sebuah blog yang menyediakan konten tentang teknologi baru, bisnis dan budaya. Situs ini selalu menyajikan infromasi dan berita tentang gedget generasi terbaru. Situs ini sendiri memiliki 7 juta kunjungan per bulan dan sepuluh juta page views per bulan.

3. WIRED.COM


Wired.com sendiri situs yang memberikan informasi yang cukup mendalam tentang tren masa depan dalam bidang teknologi. Website ini memberikan berita tentang gedget baru, Autopia, ilmu pengetahuan, hiburan, bisnis, perangkant keamanan dll.

4. TECH2.COM


Tech2.com yang dimiliki oleh Network18. Situs ini selalu mengulas berita tentang gadget terbaru seperti tablet, ponsel, tv, laptop, perangkat game dll. Tech2 juga menyediakan konten berupa video dan foto tentang teknologi terbaru.

5 . GIZMODO.COM


Gizmodo.com salah satu situs yang sangat berguna bagi pecinta gadget. Gizmodo mengulas berita tentang gadget terbaru. Website ini merupakan panduan terbaik bagi pengguna gadget. Berita di Gizmodo menampilkan tentang sistem operasi ios, android dan windows.

6. THEVERGE.COM


Theverger.com website untuk orang-orang yang gila teknologi. Anda dapat melihat review daai sebuah produk baru dan informasi dari sebuah produk teknologi. Dan dimana infomasi didalamnya menjelaskan bagaiman teknologi dapat mempengaruhi orang-orang disekitar Anda.

7.  MASHABLE.COM


Mashable.com merupakan sumber berita dan informasi bagi komunitas online. Anda juga dapat menonton video tentang teknologi terbaru dan terupdate. Website ini memiliki lebih dari 20 juta kunjungan unik dan memiliki lebih dari enam juta pengikut di media sosial.

8. DIGITALTRENDS.COM


Digitaltrends.com salah satu media terupdate tentang gaya hidup. Didalam website ini anda akan mendapat fitur berita gadget, komputer, game, gaya hidup dll. Selain itu Digitaltrends menyajikan informasi otomotif, musik, fotografi dan disini juga anda dapat menemukan aplikasi-aplikasi untuk perangkat iphone Anda.

9. TECHRADAR.COM


Techradar.com dapat mengasah pengetahuan Anda tentang teknolgi. Di website ini Anda akan mendapatkan trending baru tentang dirilisnya sebuah tablet terbaru, ponsel dan laptop.

10. TECHNORATI.COM


Technorati.com digunakan untuk membantu para blogger dan pemilik situs teknologi untuk mendapatkan kesuksesan dengan mengumpulkan, meiliti dan mendistribusikan berita yang ada. Technorati juga memiliki berita yang terkait dengan teknolgi awan, sistem operasi seperti Android, ios, dan gadget.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Website Top Berita Teknologi