Sabtu, 20 Juni 2015

Berbelanja di Shopify Merchants sekarang dapat menggunakan tombol "Buy" dari Facebook

Shopihy dan Facebook telah mengumumkan mencoba untuk mengembangkan tombol buy/beli. Kabar ini diumumkan pada saat Pinterest mengumumkan tombol buyable Pins, dimana Shopihy didalamnya sebagai mitra dari Pinterest juga dan memfasilitasi ribuan pedagang yang ada di Shopihy.

Sebenarnya Shopihy telah bekerja sama dengan Facebook untuk hal ini sudah dari satu tahun yang lalu, Dengan diumumkannya oleh Pinterset mungkin untuk mendorong Facebook melakukan hal yang sama. Shopihy menjelaskan hanya sekelompok pedagang yang sudah menggunakan fitur tersebut, namun versi beta ini sedang dikembangkan ke lebih banyak bidang usaha.

Tombol buy/beli memungkinkan konsumen dengan mudah membeli barang-barang yang mereka lihat di News feed mereka atau tanpa meninggalkan halaman facebook. Dengan menggunakan fasilitas ini konsumen dapat berbelanja dengan aman, dan konsumen bisa memilih untuk menyimpan informasi pembayaran dengan facebook untuk pembelian selanjutnya. Hal ini membuat konsumen berbelanja lebih mudah, tertuma pada ponsel.


Versi beta ini baru bisa dinikmati beberapa pedagang di amerika serikat dan orang-orang yang memenuhi syarat akan melihat undangan pada layar awal akun Shopify mereka. Yang dapat undangan dan kemudian dapat memilih untuk menambahkan saluran penjualan baru diakun Facebook mereka, dan dapat memulai memosting produk dengan tombol  buy/beli, mempromosikan postingan mereka, dan mengelolah pelanggan dan pesanan yang datang dati facebook.


"Segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk mengelolah penjualan di Facebook disediakan oleh Shopihy," kata juru bicara Shopihy.

Iplikasi atau dampak ini bisa berpotensi besar. Jika masa percobaan Shopihy dimana para pedangan mempostingkan barang dagangannya difacebook dan user dapat membeli barang tersebut dengan mengklik tombol buy/beli ini sukses, Facebook akan memperluas model ini kehampir semua penggunanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berbelanja di Shopify Merchants sekarang dapat menggunakan tombol "Buy" dari Facebook