Kamis, 21 Mei 2015

5 Tool Gratis Untuk Memanagemen Tim Anda

Bitrix24
Bitrix24 merupakan tool yang dapat digunakan untuk memanajemen tim kerja kamu yang dikenal sebagai 'Internet sosial'. Bayangkan jika terhubung dan terintegrasi denga Facebook, Google Docs, Skype, Salesforce, Whatsup, Wundelist, SharePoint dan Basecamp. Itulah yang dapat kami gambarkan tentang Bitrix24. Ada 3 alasan kenapa Anda mesti menggunakan tool ini.

Pertaman : Tool ini tersedia secara gratis
Kedua     : Bitrix24 banyak memiliki fasilitas yang dapat digunakan untuk memanajemen tim kerja Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir karna Bitrix24 telah menyediakan penyimpanan data online yang pasti terbatas dimana Anda bisa menambah kapasita penyimpanan dengan menggunakan fasilitas premium dan prabayar.
Ketiga     : Tidak seperti tool manajemen yang lain yang ada diinternet, Bitrix24 memiliki versi server sendiri yang dilengkapi dengan kode sumber dan API, sehingga Anda dapat memodifiakasi seperti yang Anda inginkan, asalkan Anda memiliki keterampilan coding yang memadai dalam tim.

Asana
Asana adalah tool manajemen proyek sama seperti Bitrix24. Asana dapat digunakan secara free untuk tim hingga 15 pengguna.

Mindmeister
Mindmeister bukan sebuah software tetepai aplikasi berbasis web yang menyediakan layanan Mind Mapping online. Mindmeister bisa digunakan secara gratis hingga 3 mind map dan Anda bisa menikmati fitur import, collaborate, share dll. Kelebihan nya sendiri Mindmeister mendukung versi perangkat mobile.

Freshdesk
Freshdesk adalah sistem tiket yang digunakan perusahaan-perusahaan yang digunakan untuk kepentingan menjawab pertanyaan, keluhan, orderan  dll. Sistem ini bisa digunakan supaya semua tim kerja Anda bisa memberikan tanggapan terhadap sebuah email yang sama dan tidak saling tumpang tindih.

GroupMe
GroupMe, Mungkin sebagain dari Anda belum banyak yang tahu dengan tool ini, GroupMe sendiri merupakan salah satu aplikasi pesan berbasis group atau kelompok, meskipun tidak mendukung sepenuhnya untuk bisnis Anda dan tidak fasilitas chattingnya seperti Bitrix24. Namun aplikasi ini mendukung diperangkat WindowsPhone dan Blackberry dimana dua perangkat ini cukup populer didunia bisnis.

Apakah JT melewatkan tool manajemen yang lainya baik free maupun premium, Anda bisa gunakan komentar dibawah ini untuk masukkan dan sarannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Tool Gratis Untuk Memanagemen Tim Anda