Kamis, 28 Mei 2015

10 Game terbaik di android

Hai sobat kali ini JT mau berbagi informasi bagi sobat yang menyukai permainan game, khusunya game berbasis sistem operasi Android. Oke kita langsung aja, dibawah ini JT mengulas satu persatu dari 15 game terbaik di Andorid yang JT kutip dari pcmag asia.


The Banner Saga 
Permainan strategi berbasis giliran dan peran dalam sebuah dunia fantasi orisinal, yang jelas terinspirasi oleh mitologi Nordik. Disini sobat menciptakan pasukan pertempuran sendiri untuk menghadapi pasukan lain dalam permain multipemain. Di Playstore game ini di jual dengan harga Rp. 131.209.


Crazy Taxi
Game ini menceritakan tentang seorang sopir taksi yang suka ugal-ugalan dengan membawa penumpang sampai dengan tujuan dengan cepat, dan hanya dengan melompati mobil yang ada disepanjang jalan Anda dapat naik ketingkat selanjutnya. Permainan ini penuh kelucuan karena game ini begitu meng-ekspose imajinasi, sehingga tidak membosankan.


Disco Zoo
Pasti dalam pikiran Anda permainan merupakan permainan dimana didalamnya terdapat hewa-hewan yang berdisko. Permainan ini akan mengajak Anda mengelolah sebuah kebun binatang, tentu saja untuk melakukan hal tersebut sobat membutuhkan kehadiran binatang dong sebagai binatang utama dalam game ini. Untuk mendapatkan binatang-binatang ini, sobat mesti menyelamatkan mereka terlebih dahulu melalui mini game yang ada. Sayangnya, mini game ini juga mengandalkan keberuntungan sobat dalam bermain. Jika sobat sedang beruntung, sobat bisa dengan mudah menemukan title pertama hewan yang akan diselamtkan dan dengan mudah membuka title-title selanjutnya sesuai pola yang kamu inget.


Kim Kardashian Hollywood 
Sejak diluncurkan game ini meraup keuntungan U$ 700 ribu perhari. Game ini bisa diunduh secara gratis di Playstore. Pada game ini sobat bisa memainkan sosok seperti Kim Kardashian yang merangkak dari orang biasa menjadi selebriti hollywood dengan puluhan juta followers di Twitter.
Digame ini kita didampingin Kim Kardhasian sebagai mentor selebriti yang akan mengarahkan kita untuk menentukan pilihan selera fashion.


Marvel Contest of Champions
Jika sobat penggemar buku komik atau hit film Marvel Superhero, sobat pasti akan menyukai game Marvel Contest of Champions. Game bergenre fighting ini sangat sederhana dan menyenangkan dimana pemain akan mengontrol seorang Champion dalam duel 1 lawan 1 dengan musuh. Champion yang memainkan adalah karakter-karakter soperhero Marvel. Sampai saat ini ada 25 karakter yang dapat dimainkan, dan masih akan terus bertambah.



Minecraft-Pocket Edition
Permainan ini cukup terkenal, yupzz permainan ini dapat mengasah kreativitas dan sobat diharuskan membangun sebuah kontruksi dari kubus-kubus yang ada, tujuannya agar dapat selamat dari serangan monster-monster.

Monument Vallay
Menurut JT game ini lain dari biasanya, permainan ini sendiri adalah menceritakan seorang putri dalam mencari jati dirinya. Monument Valley dapat dibilang permainan yang cukup sederhanan tapi permainan ini sangat menarik dimana pemain diajak untuk berfikir bagaimana cara si putri ini untuk dapat mencapai puncak menara, dengan sejumlah balok yang menghalangi jalannya. Monument Valley bisa kamu download seharga Rp. 47.000.
Ridicolous Fishing Permainan ini dimulai dengan cukup sederhana. Begitu gamenya dimulai sobat mesti melempar kail pancing menuju dasar laut. Tugas sobat memandu kail ini mencapai kedalaman dasar laut yang bisa kamu lakukan. Gerakan Gadget Android sobat ke kiri maka kail akan bergerak ke kiri dan begitu sebaliknya. Selama kail menuju dasar laut kamu akan menemukan banyak ikan yang sedang berenang dan sobat mulai menarik kailnya ke atas dan sobat akan menangkap ikan sebanyak-banyaknya dengan cara menggerakan kail dan menabrakannya ke arah ikan-ikan maka ia akan otomatis terkait. Game ini dapat anda beli di Google Play dengan harga Rp 35.926.


The Simpsons: Tapped Out 
The Simpsons: Tapped Out adalah permainan manajemen strategi yang berjenis casual dimana pemain harus membangun Springfield sesuai impian mereka. Di dalam game ini sobat juga dapat menjalankan quest dari karakter-karakter yang ada di film The Simpsons sesuai dengan pekerjaan yang bisa mereka lakukan. Game ini bisa sobat dapatkan secara gratis di Google Play.


Cut The Rope2 (Free)
Permainan ini merupakan seri permainan fisika berbasis video teka-teki untuk beberap platform. Tujuan permainan ini adalah untuk memberi makan permen kepada makhluk hijau kecil bernama Om Nom sambil mengumpulkan bintang dan untuk diperangkat Android sendiri game ini dapat diunduh secara gratis di Playstore.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Game terbaik di android