Kamis, 09 Juli 2015

Review Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy 8 merupakan penerus dari Samsung Galaxy A7, dimana beberapa gambar review telah beredar di beberapa media online Cina. Smartphone ini bisa dikatakan handset tertitpis yang dibuat oleh perusahaan Samsung sampai saat ini, dengan ketebalan 5.94mm. Samsung sendiri belum mengkonfirmasi tentang Galaxy A8 ini, tanggal rilis pun mungkin diumumkan dari situs-situs e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung, sementara harga akan dikabarkan secara terpisah.

Yang JT lansir dari gadgets.ndtv.com dimana media online Cina menunjukan beberapa sudut dari smartphone ini. Situs tersebut juga telah mengklaim telah melakukan hand-on dengan Galaxy A8 dan mengkonfirmasikan smartphone ini dengan mengkatakan Galaxy A8 ini berbasis Android 5.1.1 Lollipop dilapisi dengan logam bezel dan tampilan dari sisi depannya mirip dengan Galaxy S6. Dengan ukuran layar kurang lebih 5,7 inci dan layarnya dilapisi dengan Super AMOLED serta difasilitasi dengan fitur sensor sidik jari.

Samsung A8 dikabarkan mendukung 64-bit octa-core Snapdragon 615 SoC clock 1.5GHz dengan dibenamkannya RAM 2GB dan Adreno 405 GPU. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 16 megapixel ISOCELL dengan LED flash dan kamera depannya sendiri 5 megapixel. Penyimpanan internalnya 16GB yang dapat di tambah dengan microSD (Batas belum ditentukan). Pada bagian konektivitas, Samsung  Galaxy A8 dikabarkan mendukung 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan konektivitas USB. Layar dimensinya  157.7x76.7x5.94mm dan didukung dengan baterai 3050mAh.

Memang Smartphone ini telah tampil di beberapa media online dalam minggu ini, dan telah terungkap dalam brosur kurang lebih spesifikasinya seperti yang disebutkan diatas. Ada yang telah berspekulasi bahwa versi single SIM mungkin berjalan di Exynos SoC dan versi dual-SIM pada Snapdragon 615. Smartphone ini diharapkan akan tersedia dengan beberapa varian warna diantaranya Gold, Putih, dan warna Hitam.

Untuk kabar selanjutkan kita tunggu ya. Menurut pendapat sobat sendiri gimana apakah sobat tertarik untuk memilikinya, silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Samsung Galaxy A8