Jumat, 02 Oktober 2015

Google telah menciptakan sendok anti getar

Seperti yang kami kutip dari media online jepang baru-baru ini ternyata Google telah menciptakan dan membenamkan sebuah teknologi ke dalam sendok makan.

Sendok berteknologi ini untuk menghilangkan getaran ketika makan, dimana seperti yang sering dialami orang yang terkena penyakit Parkinson dan penuaan. Teknologi ini sendiri sebenernya dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan yang berafiliasi dengan Google dan untuk produknya sendiri saat ini baru tersedia di Jepang.

Cara kerjanya sendok ini ketika digenggam, sensor akan merasakan geteran tangan dan, dalam komputer kecil yang terletak didalam sendok akan mengidentifikasi antara gerakan disengaja dan getaran yang tidak disengaja. Sebuah mekanisme untuk menstabilkan sendok oleh stabilizer mengurangin gemetar sampai 70%. Dan dikatakan sendok ini cukup aman digunakan untuk orang yang sering mengalamin gemetar ketika makan, apakah benar? Yuk kita lihat di video dibawah ini.


Google melalui Google X telah mempelajari bagaimana kendaraan seperti mobil dapat mengendarai sendiri dan ini seperti proyek teknologi lainnya ternyata Google mempelajari teknologi medis dan kesehatan juga.

Bagaimana menurut pendapat Anda apakah teknologi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Google telah menciptakan sendok anti getar