Kamis, 08 Oktober 2015

Review Motorola Moto X Style

Motorola Moto X Style

Motorola baru-baru ini meluncurkan Moto X Style dengan perangkat hardware terbaik. Smartphone unggulan ini merupakan penerus dari Moto X. Dibandrol dengan harga 5 jutaan Motorola telah memposisikan perangkat ini di segmen pasar handset menengah keatas.

Moto X Style ini sendiri mengusung layar 5,7 inci dengan resulusi layar depannya 1440p. Untuk Prossesor mengunakan Qualcomm Snapdragon 808 SoC dan mengadopsi RAM berkapasitas 3GB dengan daya baterai sebesar 3.000 mAh. Fitur Moto yang sama dari ponsel sebelumnya yang kembali digunakan yang tidak lain adalah voice command yang memungkinkan pengguna untuk memulai perintah tanpa menyentuh sebuah tombol pada handset.


Motorola juga menawarkan sensor kamera pada Moto X Style sebesar 21 megapixel dan lensa f / 20, serta mampu merekam sampai 4K dengan didukung software terbaru dan menjanjikan mampu mengambil gambar jarak jauh.

Untuk ukuran Moto X Style sangat mirip dengan Samsung Galaxi Note 5, meskipun memiliki desain yang sedikit melengkung dan lebih tebal 11mm. Namun, ponsel ini tidak terasa tebal bodynya karana memilik arsitektur melengkung dan lebih ergonomis dan mudah untuk dipegang.



Moto X Style menggunakan port USB micro-2.0, dibagian atas Anda akan tampak jack audio 3.5mm dan tampak juga slot nano-SIM dan slot kartu microSD. Di sisi kanan terdapat tombol power dan volume rocker.

Di bagian depan Motorola telah memberikan Style dengan dual speaker, yang menyediakan audio stereo cukup besar untuk dapat menikmatin ketika menonton video, bermain game dan mendengarkan musik.


Bagian depan didominasi oleh layar 5,7 inci LCD IPS TFT dengan resolusi 2560 x 1440 (1440p), memberikan kepadatan pixel 515 pixel per inci. Dengan menunjukan kualitas warna yang seimbang, jadi tidak terlalu jenuh.       


Dan tentu saja Moto X Style merupakan perangkat konsumsi media yang sangat baik, terutama speaker stereo yang dimiliki. Ada beberapa yang memiliki tangan yang kecil cukup sulit untuk menggunakannya karena ukurannya yang cukup besar. Namun apakah ini akan menjadi penghalang untuk Anda memilikinya. So.. apakah perangkat tersebut tetap menjadi pilihan Anda, silahkan share dengan meninggalkan komentar dibawah.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Motorola Moto X Style