Jumat, 16 Oktober 2015

Mobil Listrik Volvo

Mobil Listrik Volvo
Volvo sebelumnya pada tahun 2009 telah meluncurkan C30 yang sepenuhnya bertenaga listrik, namun hanya digunakan untuk tujuan penelitian dan bahkan dipinjamkan ke pelanggan untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana orang menggunakan mobil listrik setiap hari. C30 mobil listrik yang dijuluki C30 BEV, terbukti telah populer sebagai mobil dengan plug-in hybrid di jajarannya.

Seperti yang kami kutib dari engadget telah beredar kabar terbaru Volvo akan sungguh-sungguh  dan sepenuhnya memproduksi mobil listrik pertama mereka yang akan hadir diperkirakan pada tahun 2019 seperti yang telah disampaikan Swedia Auto.

Belum banyak kabar secara rinci tentang apa yang direncanakan Volvo tentang semua mobil listriknya akan tampil dan desainnya seperti apa, tapi diperkirakan desainnya seperti mobil sedan, ukurannya sama dengan Volvo S60 dengan jarak tempuh kurang lebih 300 mil.

Apakah Anda tertarik dan segera untuk memiliki mobil listrik, sepertinya di Indonesia belum tahu apakah mobil seperti ini akan laku terjual. Seperti kita lihat mobil Selo yang pernah di canangkan oleh mantan menteri BUMN dahlan iskan akhirnya kandas dijalan dan hanya sebagai harapan masa lalu yang tidak sepenuhnya mendapat dukungan dari pemerintah.

Untuk memberikan masukkan tengan mobil listik silahkan tinggalkan komentar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mobil Listrik Volvo