Jumat, 23 Oktober 2015

Waw... Nike Membuat Sepatu Berteknologi Tinggi

Nike mag 2015

Nike telah merilis sepatu berteknologi tinggi yang di beri nama Nike Mag.

Nike Mag awalnya merupakan sepatu fiksi yang bisa kita lihat di film tahun 1989 an yang berjudul Back To The Future II, yang dipakai oleh aktor Marty McFly. Nike Mag dirancang oleh Tinker Hatfield untuk Universal Studios.

Sebelumnya pada tahun 2011 Nike telah merilis Nike Mag, namun tanpa kemapuan dimana talinya dapat mengikat sendiri. Kemarin tepatnya pada tanggal 21 Oktober 2015, Nike memiliki rencana untuk memperkenalkan sepatu Nike Mag dalam bentuk aslinya. Ini telah dikonfirmasikan bahwa sepatu tersebut akan dirilis pada tahun 2016.

Seperti pada tahun 2011, sepatu akan dirisil melalui lelang untuk mendukung Micheal J.Fox Foundation untuk program melawan penyakit Parkinson. Kabar yang beredar sepatu ini akan dilengkapi dengan tali bertenaga listrik.


Seperti yang dilansir nicekicks dalam siaran pers dari Nike, Sepatu Nike Mag diramalkan lebih dari teknologi tali listrik melainkan akan mendorong inovasi yang didukung oleh para atlet.

Tali pengikat dengan teknologi listrik merupakan teknologi sistem yang responsif yang akan merasakan gerak pemakainya dan mampu beradaptasi dengan setiap gerakan.

Nike terus menguji teknologi ini di beberapa cabang olahraga.

Pada saat ini, sulit untuk mengatakan berapa jauh tali berteknologi  listrik ini mampu bekerja di setiap cabang olahraga. Namun, pada musim semi 2016 pada peluncuran untuk sebuah cabang bela diri di olimpiade di Brasil akan membuat banyak hal yang tak terduga.

Berikut video dari Nike Mag.



Apakah sobat tidak sabarang untuk mencoba Sepatu Nike Mag terbaru. Silahkan share dengan meninggal komentar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Waw... Nike Membuat Sepatu Berteknologi Tinggi